Senin, 20 Mei 2013

When nothing to do ~

 Yak malem in sepertinya ujan lumayan deres dan bener-bener pas buat tidur tapi sayangnya tadi siang udah tidur hmm.Kalo kayak gini nih udah jangan ditanya enaknya ngapain kalo ane sih pertama menunaikan ibadah sholat magrib dulu ni udah tu sholat langsung liat tv nah kalo acara tv gak bagus capcus ke laptop sekedar buat browsing ato ngecekin manga online but kalo lg mood juga baca" komik dan kalo emang lagi mood nulis ya ini nge posting haha.Bulan ini ampe bulan depan bener-bener nganggur berat tapi kayaknya udah H-3 aje nih pengumuman kelulusan jadi nerves kalo mikirinnya -___-.Harapan bulan ini simpel Lulus Un ama masuk jurusan dan Ptn tujuan Amin o:).Buat ngeposting malem ini ditemenin secangkir kopi panas dan lagu Afterlife dari A7X,sebenernya tu lagu mau ane puter buat di blog tapi kualitas bitrate nya lumayan awful dibawah 120kbps broo -__- daripada kuping orang tamba sakit dikarenakan lagu genre heavy metal yg bitrate nya bisa dibilang ancur diputer di ini blog mending ntar ajelah tunggu ada kualitas bagus or lagu yg lebih ok.Ngomong-ngomong soal lagu nih ane baru ngecover lagu lagi noh di soundcloud hhe yak maapin kalo suara ane gak sebagus whitney huston ato maria carey yah masih untung gak kayak mpok nori haha.Lagu yg ane cover itu lagu dari band lokal palembang namanya elisabethtown judulnya a reason and a waiting,pertama denger emang langsung suka ama ni lagu dan baru sekarang sempet nge covernya hhe masalahnya cuma di lagu ini ane becus nyanyi kalo di lagu laen aaahh udah ancur wkkw.Hmm daripada gak ada kerjaan mending kita nge skecth hhe udah lama nih gak ngeskecth karna kmaren sibuk ngedoodle mulu nih beberapa hasil skecth ane :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar