Kamis, 02 Mei 2013

Mei Wish

Helo!! waw uda masuk bulan mei aja nih haha hmm bulan ini merupakan bulan yg rada bikin tegang nih buat para seluruh pelajar kelas 3 se indonesia karena bakal banyak pengumuman dibulan ini.Nih ada pengumuman kelulusan ama jalur undangan hahhhh ini aja gak tau ditrima ape kagak -___- saingannya lumance banyak cinn tapi tetep usaha kan udah nih nah tinggal ikhtiarnya aja smoga diberi petunjuk dan dimudahin jalannya ama Allah swt Aminnn o:).Harapan gue dibulan mei ini simpel sih Smoga masuk Ptn dan jurusan yg dituju ajalah dan semua urusan dimudahin ama Allah dan smoga record gak ada halangan lagi pokoknya lancar semua deh.Nah kalo masalah cinta kayaknya gak dululah ntar" aje jalan juga masi panjang kok daripada buru" ntar mala maen" doang? *alesan jomblo dangkal* haha sejujurnya emang lagi males ngurusin yg bgitu toh yg diurusin juga gak peduli *eak kode haha kadang muak ame kesel juga sih temen" pada nanyain nah enak kalo yg mulutnya sopan nah kalo yg kagak? "Eh ada pacar gak sih lu?" "Kagak lg gak minat" "lu gak minat apa emang gak minat ame cowok?jangan" lu minat ame cewek ya hiii" yah pertanyaan bgitu skali dua kali its oke tapi berkali-kali? yah susah ngadepin orang yg nilai dari penampilan ama kelakuan doang bisa nilai gitu aje mentang" pnampilan ama kelakuan ane gak sesuai.Gue bukan gak mau berubah tapi udah nyoba berubah dan jujur susah!ribet!bikin gak nyaman! hahhhh udah keabisan kata-kata buat ngambarinnyalah.Lagian emang bener cowok mana ada yg mau yg model kayak gue gini bisa" dibilang jeruk makan jeruk hha.Dulu sempet sih tahanin setaun eh yg dikejer mala php mala bilang "udah dia mah gak bakal tahan selamanya bgitu karna lagi naksir gue aja jadi jiwa perempuannya keluar kalo dia tau gue gak suka palingan ntar balik lagi mana minat gue ama yg begituan" kata-kata itu yg bikin sakit dan buat gue mikir susah cari orang yg nerima apa adanya dan udah tutup buku dan mutusin gak mikir hal itu dulu buat sekarang but tetep ngarepin yg terbaik ajalah haha smoga dapet yg bener untuk kali ini dan selamanya *ele yak sekian dulu buat posting kali ini jadi curhat deh haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar