Minggu, 12 Mei 2013

Thanks god ternyata masih ada videonya \=D/ kmaren lumayan frustasi karna pas perpisahan kmaren foto-foto pada ilang -___- ampe rumah nyeseknya bukan main ampe stress haha.Untung masih ada yg nyimpen videonya fiuwhh jadi masi bisa dijadiin foto ya walaupun gak sebagus kualitas foto slr yg penting ada lah kenang-kenangan dikit di momen yg gak bakal ada 2x dan bisa dibilang this is my last perform in smansa farewel party.Akhirnya ada juga kesempatan tampil with my own band di acara perpisahan setelah dua tahun berturut-turut ngisi acara perpisahan kakak kelas sebagai pengiring paduan suara.Nah gue perkenalin para personil gue nih diposisi Vox ada Rama emang masi kelas satu sih tapi skill nya lumayan good dan di Rhytem guitar ada Abu anak kelas 2 skaligus Ketum Sensu haha well emang dia gak perna perform jd gitaris sebelumnya di acara gini paling lomba dskola doang tapi gue kasih kesempatan buat dia buktiin kalo dia bisa dan di bass ada ewin anak kelas dua dan anak sensu juga dan Bagas di drum yap skillnya gue akuin top dah haha dan trakhir ada gue di bagian Lead Guitar semua personil anak sensu semua ternyata yap gue gak nyangka bisa ngaransemen sendiri ni lagu walaupun gak beda jauh ama yg asli tapi seengaknya ini hasil gue dan ini buat pertama kalinya tampil sebagai lead guitar dan backing vokal.Karna suara gue yg gak bagus ini jadinya harus nyari vox hhahaha but this is the last time to gue ngisi acara di smansa farewel party dan bisa dibilang lagu yang gue bawain ini buat seseorang haha *modus.Perform kita awalnya nyaris dicancel karna pak agus komplein yg ngisi band uda pada kebanyakan -___- tapi tetep gue usahain tampil karna kasian juga sama anak-anaknya yg uda capek latian tiba-tiba dicancel.Finally berkat bantuan westi anak osis yg ngurusin sesi ngisi acara kita tetep bisa tampil walaupun pas jam makan siang yah gak semulus yg gue bayangin sih tapi yg penting masi diijinin tampil udah sukur.Hew lumayan nerves sih ampe-ampe tahan gak makan siang buat siap-siap :'D tapi ujungnya masih makan juga sih walaupun dapet yg akhiran yg penting perform sukses itu aja doa gue buat hari itu dan huaaahh lega pas udah turun panggung \(^-^)/ I never forget this moment :""")


















Oh iya ini pas ane perform ama kak sanjost di perpisahannya dia pas setaun yg lalu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar