Jumat, 24 Mei 2013

High School Never Ends Pal !!

Yahhh ane lega setelah ngeliat hasil pengumuman harini yg menyatakan LULUS!!! dan yg lebih lagi Smansa Lulus 100%!!! yah emang bukan cuma seneng tapi sedih juga ada.Setelah dari sini kita bakal ngejalanin hidup yg beda gak ada lagi becandaan bareng di jam kosong gak ada lagi suasana tegang pas pelajaran pak yacobus dan gak ada lagi moment-moment yg biasa kita lewatin dari senin sampe sabtu :") Sedih emang karna udah saatnya kita ninggalin masa Sma dan memasuki masa depan yaitu kuliah.Sumpah bakal kangen banget sama moment-moment itu :") ya walaupun belakangan ini banyak berantemnya tapi just forget it lah masa kayak kita ini lagi puncaknya ego mau menang sendiri.Haha jadi inget kayaknya akhir-akhir ini banyakan bejatnya haha sering minggat,bolos dan lain-lain giliran udah tamat gini jadi kangen ama sekolah kangen ama pelajaran pak yacob kangen belajar :(.Smansa bener-bener bukan cuma ngasih kenangan tapi juga pelajaran hidup yg ngajarin ane banyak pengalaman termasuk konflik terakhir ama seseorang.Walaupun tu masalah emang belum kelar ampe sekarang tapi yah yaudahla seengaknya ni masalah ngajarin ane supaya gak ngelakuin itu lagi untuk yg kedua kalinya.Bukan cuma pengalaman tapi KEBEJATAN juga haha yah biasalah anak muda kalo gak sekarang kapan lagi ye gak? yah walaupun gitu gak mungkin juga sampe tua tetep bejat dong harus belajar dewasa juga ;) yah mungkin ane juga berusaha berubah sebisa ane lah seengaknya buang kebiasaan buruk dan perbaiki sikap kalo gini mulu bisa jadi perawan tua ane haha kan gak lucu.Yang pasti whatever happen jangan saling lupain satu sama lain lah kalo bisa disaat nanti kita ketemu lagi sapalah sebagai sahabat bukan temen lama :) karna cuma di masa Sma inila tempat kita tau mana temen yg tulus mana yg gak mana yg baik mana yg gak dan tentang persahabatan :) Thankyou For The Amazing 3 Years SMANSA!!! Gue Bangga Jadi Anak Smansa \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar