Senin, 24 Desember 2012

Fuckin Holiday -__-

Howwwddyyy My Blogggg seperti udah sangat sangat lama gak mencorat coret di blog ini haha.Yah dikarnakan lemotnya koneksi dan padatnya schedule sebagai siswa kelas 3 yg mulai pusing memikirkan masa depan yang Kuliah lah Universitas pilihan lah well Sepertinya kita singkirkan sejenak haha (madesu).Seperti biasa di liburan kali ini tetap dijalani dengan rutinitas biasanya gak ada jalan-jalan no have fun just stay at home (again and again) yap tapi jangan sampe liburan yang kurang dari 2 minggu ini hanya diisi dengan MTM (Makan,Tidur,Makan) bisa-bisa pas masuk sekolah ntar udah kayak abis ngelahirin anak kembar aje (baca:medok).Oke gak terasa 5 hari lagi udah mau memasuki tahun 2013 ntah kenapa orang-orang pada seneng malah pada galau mau ngerayain dimana ama siapa hoamm dan gue tiap tahun tetep sama selalu molor duluan dikala orang-orang pada rempong niupin terompet dan maen mercon.Karena tiap tahun selalu sama jadi gue gakusah terlalu ngarep buat nanya sama ortu jawabannya selalu sama "Alah apa pentingnya sih ngrayain yg begituan?" jawaban yang absurd dan lebih baik gakusah ditanya daripada jawabannya kayak gitu.Liburan gini gue lebih fokus ke lagu-lagu yang mau dibawain ntar pas ada lomba-lomba band atau ada event dadakan di sekolah kita udah siap.Dan sedikit mengutak atik video tarik tambang kmaren haha yah terkadang udah jenuh gini terus tapi mau diapain? I Can't do nothing.Mungkin kalo ada yg mau tukeran idup ama gue,gue yakin tu orang bakal gak tahan,oke mungkin bertahan sih paling cuma 3 ato 4 hari.Temen gue yg udah tau keseharian idup gue aja pada besyukur kalo mereka gak gitu.Tapi buat apa gue sesali? mending let it flow ajalah tesera mau jadi apaan ntar tapi gue percaya suatu saat nanti hidup gue bakal berubah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar